Masa Orientasi Siswa

Foto Masa Orientasi Siswa

Iklan

~ oleh sma1sukorejo pada Juli 28, 2008.

9 Tanggapan to “Masa Orientasi Siswa”

  1. pak tolong MOS nya lebih di tingkatkan! jangan MONOTON………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..YA!

  2. POKOKNYA HARUS LEBIH BAIK ok MEN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. MOS NYA HARUS LEBIH MENARIK DAN HOT**************************************

  4. pak edwin,,, foto2 nya tambahain yg banyak…………

    kok ga da komentarnya si???

  5. Semoga setiap tahun anak2 baru semakin cakep2 aja
    hehehehehe…..

    Tepuk OSIS…!!!!!

  6. zama q ul mos yg paling mengesankan d suruh pake kaos kaki beda sebelah, n harus d pake dari rumah.

  7. WAAAAAAAH SISWANYA LUCU2 BANGET. MOGA JA NI JADI PAKAIAN SERAGAM SMANSA YAAA……. JUST KIDDING

  8. Buat temen-temen OSIS tlng ,MOSnya kalo bisa di buat lebih seru lagi dari tahun kemarin.

  9. mos wis apik tenan kaya sekolah kutho boz!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: